Olahraga Pakai Baju Seksi, Diletta Leotta Cedera Lutut

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 19 Mei 2020 - 21:40 WIB
Olahraga Pakai Baju Seksi, Diletta Leotta Cedera Lutut

Diletta Leotta. (Foto: Power Sportz magazine)

MILAN, iNews.id – Presenter cantik asal Italia Diletta Leotta mengibur penggemarnya dengan mengunggah foto seksi di Instagram. Namun dalam foto tersebut, dia mengaku sedang cedera lutut.

Foto tersebut dibagikan Senin (18/5/2020) kepada 6,5 juta pengikutnya. Leotta menggunakan tanktop, celana training ketat serta topi. Namun pemandangan sedikit berbeda terlihat pada lututnya yang sobek.

Meski demikian, dara berusia 28 tahun kelahiran Catania itu tetap berpose dengan memamerkan senyum cantiknya.

“Sesekali saya teringat kembali saat masih kecil. Ketika masalah terbesar hanya memilih game mana yang akan dimainkan. Ketika kami semua berteman tanpa dendam. Ketika jari kelingking sudah cukup untuk berdamai,” tulis Leotta dalam caption.

“Ketika semuanya lebih sederhana. Dan kemudian saya menyadari bahwa lutut yang kulitnya terkupas tidak terlalu sakit,” ujarnya.

Presenter cantik asal Italia Diletta Leotta. (Foto: Instagram @dilettaleotta)

Leotta merupakan presenter olahraga DAZN. Dia kerap meliput langsung pertandingan Serie A dari pinggir lapangan. Namun virus corona membuat dia dan warga Negeri Pizza lainnya harus mengisolasi diri selama berbulan-bulan.

Bulan lalu, Sarjana Hukum Universitas Luiss di Roma itu menceritakan bagaimana mencekamnya Italia yang porak-poranda diserang corona. Hingga berita ini ditulis, ada 225.000 kasus terjadi di sana dan 32.007 di antaranya meninggal dunia.

“Kami mendengar suara sirene ambulans dari matahari terbit hingga matahari terbenam. Permintaan tempat-tempat rumah sakit sekarang jauh lebih besar daripada persediaan. Saya benar-benar khawatir,” tuturnya saat itu kepada The Sun.

Editor : Abdul Haris