Operasi Lancar, Jack Miller Yakin Bisa Tampil di MotoGP Portugal 2021

Djanti Virantika ยท Rabu, 07 April 2021 - 17:27:00 WIB
Operasi Lancar, Jack Miller Yakin Bisa Tampil di MotoGP Portugal 2021
Jack Miller. (Foto: gpone)

BARCELONA, iNews.id- Operasi cedera arm pump pada lengan kanan yang dijalani pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller berjalan lancar. Miller optimis bisa mengikuti balapan di MotoGP Portugal 2021 jika pemulihan berjalan lancar.

Miller dikabarkan mengalami cedera arm pump usai menjalani balapan di MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Losail, Qatar pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB. Miller saat itu terlibat insiden senggolan motor dengan Joan Mir.

Miller saat itu langsung terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi. Operasi berlangsung di Rumah Sakit Universitas Dexeus itu berjalan lancar.

"Itu adalah operasi singkat dan berjalan dengan sangat baik. Saya tidak sabar untuk memulai rehabilitasi,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (7/4/2021).

Miller akan memulai proses rehabilitasi. Pembalap asal Australia berharap proses rehabilitasi pascaoperasi bisa berjalan lancar sehingga dapat tampil GP series Portugal. Namun dia menyadari kondisinya tidak akan fit 100 persen.

“Masih ada 10 hari tersisa sebelum Grand Prix berikutnya di Portimao. Jika pemulihan saya berjalan normal, saya dapat kembali di Portugal, meskipun tidak sepenuhnya dalam kondisi kebugaran 100 persen,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2