Orang Ini Sakit Hati Ketika Mike Tyson Puji Conor McGregor

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:32 WIB
Orang Ini Sakit Hati Ketika Mike Tyson Puji Conor McGregor

Mike Tyson (kanan) berfoto dengan Conor McGregor. (Foto: Givemesport)

CALIFORNIA, iNews.idMike Tyson baru-baru ini melayangkan pujian kepada Conor McGregor setelah berhasil memberikan perlawanan sengit kepada Floyd Mayweather Jr. Pernyataan petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu ternyata bikin hati paman Mayweather yakni Jeff Mayweather tersinggung.

McGregor hampir mengalahkan Mayweather di ring tinju pada pertarungan di Las Vegas 2017 silam. Tyson mengatakan kalau petarung asal Irlandia itu beraksi sangat bagus meski akhirnya kalah TKO di ronde ke-10.

“Conor tidak pernah bertarung tinju. Tapi dia bertahan selama 10 ronde melawan salah satu petinju terhebat dalam 100 tahun terakhir. Dia bertahan dan bisa mendaratkan pukulan ke Floyd,” ujar Tyson beberapa waktu lalu.

Jeff tersinggung dengan ungkapan mantan juara kelas berat itu. Dia merasa keponakannya bisa mengalahkan McGregor kapanpun dia mau.

“Saya tidak menyangka Mike bisa mengatakan omong kosong seperti itu. Oke, Conor menyulitkan Floyd. Tetapi masalahnya, apakah dia menang? Tidak usah berbicara bagaimana penampilannya. Intinya apakah dia menang?,” kata Jeff dengan nada sewot dikutip Daily Mail.

“Kita tidak bisa setuju dengan perkataan omong kosong seperti itu. Saya pikir Floyd bisa membuat Conor tersingkir kapan saja dia mau,” ujarnya menambahkan.

Menurut Forbes, Mayweather mengantongi 257 juta dolar Amerika Serikat (Rp4 triliun) usai menghajar McGregor. Para pecinta petinju berharap bisa kembali menyaksikan kembali duel tersebut.

“Jika itu terjadi, saya pikir Floyd akan menjadi favorit untuk menang. Dia bisa menang melawan Conor meski usianya 65 tahun. Saya realistis. Floyd akan mengalahkan Conor McGregor 10 tahun atau 15 tahun dari sekarang,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris