Kekasih Baru Ibunda Neymar Juga Penyuka Sesama Jenis

Arif Budiwinarto ยท Kamis, 16 April 2020 - 08:45:00 WIB
Kekasih Baru Ibunda Neymar Juga Penyuka Sesama Jenis
Neymar Jr (kiri) berfoto dengan Tiago Ramos, kekasih ibundanya, Nadine Goncalves. (Foto: Instagram @footballwave)

RIO DE JANEIRO, iNews.id - Nama Tiago Ramos jadi pembicaraan ramai setelah diketahui menjalin asmara dengan ibunda Neymar. Kabar terbaru menyebut Ramos juga penyuka laki-laki.

Ramos dan Nadine Goncalves, ibunda Neymar, terpaut usia 30 tahun. Bukan cuma itu, Ramos yang kini berusia 22 tahun lebih muda enam tahun dari Neymar. 

Hubungan cinta Ramos dan Nadine terkuak ke publik lewat unggahan foto mesra di media sosial. Neymar juga sempat memasang foto dirinya bersama kekasih baru ibunya itu.

Sosok Ramos kembali jadi pembicaraan hangat baru-baru ini, bukan karena status ‘berondong’ tetapi orientasi seksualnya. Dilansir dari media Brasil, Extra dan Lance, Ramos menyukai sesama jenis.

Ramos sempat diketahui pernah berhubungan dengan koki pribadi Neymar, Mauro. Selain itu, seorang konsultan public relation (PR), Irinaldo Oliver, sempat mengakui dirinya pernah berpacaran dengan Ramos.

“Dia itu merupakan seorang biseksual dan dia selalu menyukai perempuan yang lebih tua. Ketika kami putus, dia memblok saya, tapi dia orang yang sangat manis,” kata Oliver dikutip dari Marca.

Pengakuan juga muncul dari mantan pacar Ramos lainnya, Hans Madrid. Dia menyebut Ramos pernah terlibat dalam hubungan tiga arah. Selain mereka berdua, satu orang lainnya diketahui bernama Raphael Stemberg.

“Kami menjalani hubungan tiga arah dan kami tak pernah sembunyi-sembunyi. Pada Agustus 2018, Tiago datang untuk tinggal bersama kami,” ucap Hans.

Editor : Arif Budiwinarto

Bagikan Artikel: