PB Djarum Ungkap Kondisi Terkini Praveen Jordan: Jalan Tegak Saja Susah!

Andhika Khoirul Huda ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:43:00 WIB
PB Djarum Ungkap Kondisi Terkini Praveen Jordan: Jalan Tegak Saja Susah!
Cedera yang dialami pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan masih belum membaik. (Foto: Twitter)

KUDUS, iNews.id- Cedera yang dialami pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan masih belum membaik. Pasalnya, Manajer PB Djarum, Fung Permadi, menyebut bahwa untuk berjalan tegak saja Praveen kesusahan.

Seperti diketahui, Praveen menderita cedera pada Kamis (16/6/2022) lalu pada pagi hari menjelang laga 16 besar Indonesia Open 2022 bersama pasangannya, Melati Daeva Oktavianti. Alhasil, duet non pelatnas itu mundur dari laga tersebut yang sedianya berhadapan dengan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Valeree Siow.

Pelatih PB Djarum, Vita Marissa, saat itu menjelaskan bahwa pemaiin kelahiran Bontang itu menderita saraf kejepit pada bagian bawah punggungnya. Vita menyebut cedera itu merupakan cedera yang sama seperti yang dialami Praveen pada Kejuaraan Asia 2022 lalu.

Ketika itu, Vita juga menyampaikan bahwa pemain berusia 29 tahun itu sangat kesakitan hingga kesulitan untuk berjalan. Dan ternyata, kondisinya setelah sepekan lebih masih belum membaik.

Saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI) pada Sabtu (25/6/2022), Fung mengungkapkan bahwa cedera yang diderita Praveen terlihat cukup berat. Sebab, untuk berjalan tegak saja dia masih kesulitan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda