PBSI Bocorkan Ada 5 Pasangan Baru, Pramudya Punya Rekan Anyar

Andika Rachmansyah ยท Rabu, 14 September 2022 - 13:00:00 WIB
PBSI Bocorkan Ada 5 Pasangan Baru, Pramudya Punya Rekan Anyar
PBSI umumkan 5 pasangan baru yang akan beraksi di beberapa turnamen terdekat. Pramudya Kusumawardana punya rekan anyar. (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA, iNews.id - PBSI umumkan 5 pasangan baru yang akan beraksi di beberapa turnamen terdekat. Pramudya Kusumawardana punya rekan anyar.

Pramudya Kusumawardana sejatinya merupkan partner Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Namun hingga saat ini Yeremia masih berjuang pulih dari cedera lutut.

Akibatnya PBSI kini menduetkan Pramudya Kusumawardana dengan Rahmat Hidayat. Sebelumnya, Rahmat berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Duet Pramudya/Rahmat akan dicoba di ajang Indonesia International Challenge 2022 yang akan berlangsung pada 11-16 Oktober dan Indonesia Masters Super 100 pada 18-23 Oktober di Malang. Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra mengatakan kalau Pramudya memang cocok dengan Rahmat.

"Berdasarkan hasil pengamatan saya dan tim pelatih di latihan selama ini, Rahmat lah yang paling cocok untuk bermain bersama Pram. Secara pola dan cara mainnya cocok," kata Herry IP dalam rilis resmi PBSI, Rabu (14/9/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda