PBSI Umumkan Kepengurusan Baru, Tak Ada Nama Susy Susanti

Djanti Virantika · Rabu, 23 Desember 2020 - 20:59:00 WIB
PBSI Umumkan Kepengurusan Baru, Tak Ada Nama Susy Susanti
PBSI mengumumkan kepengurusan baru untuk periode 2020-2024. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id – Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) mengumumkan kepengurusan baru untuk periode 2020-2024. Sejumlah perubahan terjadi, salah satunya tak ada lagi nama Susy Susanti sebagai Kepala bidang Pembinaan dan Prestasi.

Bidang tersebut kini ditempati Rionny Mainaky. Dia bukanlah orang baru di PBSI karena telah menjadi kepala pelatih tunggal putri Pelatnas sejak April 2019.

Sebagai pelatih, Rionny memang punya segudang pengalaman. Sebelum menangani atlet-atlet tunggal putri Pelatnas PBSI, Rionny melatih di Timnas Bulu Tangkis Jepang.

Hasilnya, dia berhasil membuat atlet-atlet di sana bersinar di kancah internasional. Sepulangnya dari Jepang, Rionny pun memutuskan langsung bergabung ke tim kepelatihan Pelatnas PBSI demi memajukan para pemain di Tanah Air.

Selain itu, di kepengurusan baru PP PBSI periode 2020-2024, ada Broto Happy yang akan bernaung di bidang humas dan media. Broto Happy mengisi bidang itu bersama Felia Hartono dan Freddy M Husein.

Agung Firman Sampurna yang menjadi Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024 menujuk tiga wakil. Mereka ialah Alex Tirta sebagai wakil pertama, Edward Wolok wakil kedua, dan Ali Hanifiah Wijaya sebagai wakil ketiga.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2