Pebiliar Kalbar Feri Satriyadi Gugur di 16 Besar, Perburuan Ranking Nasional Makin Sengit

MNC Media · Senin, 08 Agustus 2022 - 19:38:00 WIB
Pebiliar Kalbar Feri Satriyadi Gugur di 16 Besar, Perburuan Ranking Nasional Makin Sengit
Pebiliar Kalimantan Barat Feri Satriyadi gugur di babak 16 Besar Turnamen Seri II Banjarmasin Kalimantan Selatan. (Foto: MNC Media)

KENDARI, iNews.id - Pebiliar Kalimantan Barat Feri Satriyadi gugur di babak 16 Besar Turnamen Seri II Banjarmasin Kalimantan Selatan. Juara POBSI Pool Circuit Seri I Kendari itu takluk dari peraih medali emas PON Papua 2020 Gebby Adi Wibawa. 

Pada awal pertandingan Feri sempat ungguli Gebby dengan skor 4-2. Lalu Gebby membalikan keadaan hingga pertandingan berakhir yang dimenangkan oleh pebiliar asal Yogyakarta tersebut dengan skor akhir 9-6.

Dengan hasil ini, perburuan gelar atlet terbaik nasional masih sangat terbuka lebar bagi para pebiliar nusantara.

Seperti diketahui ranking terbaik sementara sebelum turnamen seri II dimulai, dipegang oleh Feri dengan raihan 410 poin, diikuti dengan Deni asal klub Hud-Hud Jawa Barat, dengan raihan 290 poin pada peringkat kedua. 

"Pada ketentuan yang ditetapkan, seri kali ini termasuk kategori bintang dua karena diikuti lebih dari 15 Provinsi di Indonesia, poin bisa didapatkan dari peserta yang memastikan lolos ke 32 Besar, dan untuk juara akan mendapat tambahan 300 poin", ucap Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution di sela-sela pertandingan berlangsung.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda