Pebiliar Muda Derin Asaku Beraksi di Kejuaraan Dunia, Hary Tanoe Ingatkan 3 Hal Penting 

MNC Media · Sabtu, 12 November 2022 - 11:39:00 WIB
Pebiliar Muda Derin Asaku Beraksi di Kejuaraan Dunia, Hary Tanoe Ingatkan 3 Hal Penting 
Pebiliar muda Derin Asaku Sitorus beraksi pada Kejuaraan Dunia 2022 World 9-Ball Junior Championship U-17, di Puerto Rico. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.idPebiliar muda Derin Asaku Sitorus beraksi pada Kejuaraan Dunia 2022 World 9-Ball Junior Championship U-17, di Puerto Rico. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Hary Tanoesoedibjo resmi melepasnya, Jumat, (11/112022). 

“Sebagai Ketum POBSI, saya melepas Derin Asaku Sitorus, atlet Biliar usia 13 tahun untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2022 World 9-Ball Junior Championship (U-17), di Puerto Rico, USA,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

“Selamat berjuang Derin, bawa nama harum bangsa. Kamu punya kesempatan untuk menjadi juara!,” imbuh Hary.  

HT- sapaan Hary- mengingatkan, ada tiga hal bagi seorang atlet untuk menjadi juara.

“Pertama, harus menguasai teknis yang baik. Saya rasa Derin menguasai technical skill yang bagus, karena dia sudah juara berkali-kali. Kedua, karena biliar memakan waktu, perlu konsentrasi," tuturnya.

"Jadi, saya minta jaga stamina pada saat sebelum pertandingan. Jangan keluyuran nanti sampai di sana. Fokus, cukup tidur, jaga makan: supaya konsentrasinya, staminanya dari awal sampai nanti selesai pertandingan itu stabil, itu penting,” papar Hary.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda