Pembalap Indonesia Ikut Konferensi Pers MotoGP Austria, Quartararo Senyum

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:30:00 WIB
Pembalap Indonesia Ikut Konferensi Pers MotoGP Austria, Quartararo Senyum
Pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji ikut konferensi pers MotoGP Austria 2021. Dia mengajukan pertanyaan yang membuat Fabio Quartararo tersenyum. (Foto: AHM)

SPIELBERG, iNews.id – Pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji ikut konferensi pers MotoGP Austria 2021. Dia mengajukan pertanyaan yang membuat rider Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo tersenyum.

Jelang MotoGP Austria dimulai, para pembalap dunia seperti Quartararo, Johann Zarco, Marc Marquez, dan lainnya mengikuti sesi konferensi pers seperti biasanya. Namun, ada yang menarik pada sesi tanyab jawab.

Mario Aji, pembalap asal Magetan ini memiliki kesempatan melakukan sesi tanya jawab bersama para pembalap kelas premier.

Astra Honda Racing Team (AHRT) terjunkan satu pembalap untuk mentas di CEV Moto3 Junior World Championship. Persona yang dimaksud adalah Mario Suryo Aji. (Foto: AHM)

Ketika bertanya kepada Quartararo, dirinya memberi pertanyaan yang lucu. Dirinya menanyakan seberapa sering Quartararo menonton film Home Alone yang seringkali diputar berulang-ulang.

Namun, pertanyaan Mario pun dijawab dengan nada bercanda oleh pembalap asal Prancis itu.

“Saya tidak benar-benar menonton film, tapi yang pasti saya sendirian,” ucap Quartararo sambil tersenyum pada akun Twitter resmi MotoGP, Jumat (13/8/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: