Pembalap WSBK Scott Redding Ukir Cerita Manis di Sirkuit Mandalika: Pertempuran Terbaik Saya

Tino Satrio ยท Senin, 22 November 2021 - 06:38:00 WIB
Pembalap WSBK Scott Redding Ukir Cerita Manis di Sirkuit Mandalika: Pertempuran Terbaik Saya
Pembalap WSBK Scott Redding ukir cerita manis di Sirkuit Mandalika. Baginya itu adalah salah satu balapan terbaik sepanjang kariernya. (Foto: Instagram/reddingpower)

LOMBOK, iNews.id - Pembalap WSBK Scott Redding ukir cerita manis di Sirkuit Mandalika. Baginya itu adalah salah satu balapan terbaik sepanjang kariernya.

Pemabalap Aruba.it itu memang tampil beringas pada race kedua WSBK Mandalika, Minggu (21/11/2021). Scott Redding finis kedua.

Dia jadi runner-up setelah melakoni duel sengit dengan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Scott Redding hanya terpaut 0.283 detik di garis akhir.

Meski tak menang, hasil itu tentu membuatnya senang. Apalagi duel brilian yang berlangsung sepanjang balapan dengan Jonathan Rea dinilai menjadi salah satu yang terbaik dalam kariernya di WSBK.

"Sangat bagus untuk menyelesaikan balapan seperti ini. Mungkin ini salah satu pertempuran terbaik yang pernah saya alami. Saya tidak sabar untuk menonton balapan kembali," kata Redding dilansir dari Crash Net Minggu (21/11/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: