Persiapan Sudah Matang, Apriyani/Fadia Akan Tempur Mati-matian di BWF World Tour Finals 2022

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 09:45:00 WIB
Persiapan Sudah Matang, Apriyani/Fadia Akan Tempur Mati-matian di BWF World Tour Finals 2022
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal tampil di BWF World Tour Finals 2022. Pasangan nomor 14 dunia itu siap tempur.(Foto: Instagram/@badminton.ina)

JAKARTA, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal tampil di BWF World Tour Finals 2022. Pasangan nomor 14 dunia itu siap tempur di turnamen penutup tahun tersebut.

Apriyani/Fadia mendapat undangan tampil di ajang tersebut setelah Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang memutuskan untuk mundur. Mendapatkan kesempatan tampil di ajang tersebut, Apriyani sangat bersyukur. 

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan persiapannya telah matang. Dia menegaskan kalau dia bersama Fadia siap tempur.

"Alhamdulillah bersyukur bisa masuk World Tour Finals. Karena dari awal kita ingin main disana. Melihat hasil pertandingan-pertandingan yang kita jalani hasilnya kan tidak sesuai, jadi pupus kan. Tapi rezekinya tiba-tiba ada yang mundur dan kita bisa masuk," kata Apriyani kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (1/12/2022).

"Persiapannya sampai detik ini kita sudah mematangkan apa yang kita harus pelajari satu sama lain. Jadi kita sudah siap tempur di World Tour Finals nanti," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fadia. Pemain berusia 22 tahun ini mengungkapkan kalau tidak ada kendala soal persiapan. Pasalnya, mereka melakukan latihan intens sejak pulang dari tur Eropa.

"Latihan sudah dari selesai tur Eropa, memang gak ada niatan libur karena buat persiapan untuk tahun depan jadi pas tahu akan main di WTF ya kita sudah siap, sudah gak kaget karena sudah latihan dari kemarin-kemarin," tutur Fadia.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda