Pertarungan Conor McGregor Kontra Manny Pacquiao Diyakini Berlangsung 2021

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 29 September 2020 - 07:01 WIB
Pertarungan Conor McGregor Kontra Manny Pacquiao Diyakini Berlangsung 2021

Conor McGregor (kiri) menantang Manny Pacquiao. (Foto: Fox Sports)

DUBLIN, iNews.id - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, memastikan pihaknya saat ini tengah berdiskusi dengan perwakilan Manny Pacquiao. Kedua petarung diyakini bakal berduel tahun depan.

McGregor memang menantang Pacquiao. Petarung MMA tersebut berharap bisa menghadapinya dalam waktu dekat ini. Kavanagh mengakui pihak manajer kedua petarung sedang memuluskan rencana duel tersebut.

“Hal ini memang sedang didiskusikan. Saya yakin kedua petarung pada dasarnya sudah sepakat. Banyak hal yang terjadi di belakang layar,” kata Kavanagh dikutip The Sun, Senin (28/9/2020).

“Tim legal dan para manajer tengah mengerjakan kesepakatan. Saya merasa pertarungan akan terjadi pada awal tahun depan. Tetapi, semuanya sedang didiskusikan,” ujarnya.

Kavanagh sadar bukan perkara mudah untuk menghadapi Pacquiao. Apalagi McGregor kalah pada pertarungan tinju sebelumnya di tangan Floyd Mayweather Jr.

Oleh sebab itu, dia hanya akan sedikit membantu. Dia akan menyerahkan pelatihan McGregor kepada pelatih tinjunya, yakni Owen Sutcliffe dan Phil Sutcliffe.

“Tampaknya saya akan kembali melatih tinju. Saya akan ambil bagian, tetapi dia akan lebih banyak bekerja bersama Owen dan Phil Sutcliffe, yang melatihnya bertinju. Banyak yang harus dikerjakan, tetapi mereka siap membantu,” tutur Kavanagh.

Bisa jadi, duel melawan Pacquaiao bakal menandai comeback McGregor usai memutuskan pensiun. Dia belum bertarung lagi setelah mengalahkan Donald Cerrone, Januari 2020.

Editor : Abdul Haris