POBSI Pool Circuit Seri IV Bergulir di Banten, Ini Jadwalnya

MNC Media · Senin, 03 Oktober 2022 - 14:12:00 WIB
POBSI Pool Circuit Seri IV Bergulir di Banten, Ini Jadwalnya
POBSI Pool Circuit seri VI segera bergulir di Banten. Ajang ini dijadwalkan 4 hingga 7 Oktober mendatang. (Foto: MNC Media)

BANTEN, iNews.id - POBSI Pool Circuit seri VI segera bergulir di Banten. Ajang ini dijadwalkan 4 hingga 7 Oktober mendatang.

POBSI Pool Circuit sebelumnya berlangsung seru di tiga kota berbeda yakni Kendari, Banjarmasin dan Pekanbaru. Kini Tangerang Banten terpilih jadi tuan rumah.

Para atlet dari seluruh nusantara akan turut mengikuti turnamen yang dilaksanakan di Mezz Labewa Cue Sport, Tangerang Banten itu. Tercatat sudah 52 atlet dari 22 provinsi yang mendaftar. Itu artinya juara pertama pada seri kali ini akan mendapatkan 400 poin, sesuai dengan surat keputusan yang dikeluarkan PB POBSI

Juara bertahan di seri sebelumnya, Irsal Nasution mengaku sudah mempersiapkan diri sebelum menghadapi seri ke IV Banten untuk dapat meraih kembali titel juara di seri kali ini. 

"Untuk menghadapi seri kali ini, saya sudah mempersiapkan diri seperti Standard Preparation teknik dan fisik", kata atlet asal Jawa Barat tersebut. 

Irsal sendiri saat ini menduduki posisi ke-2 klasemen sementara ranking nasional dengan raihan 750 poin, atau selisih 140 poin dari Feri Satriyadi sebagai pemuncak klasemen. 

"Menurut saya, masih cukup besar peluangnya untuk bisa menempati peringkat 1 - 8 besar sampai turnamen seri ini berakhir" tutup Irsal. 

Untuk diketahui, turnamen POBSI Pool Circuit Seri IV Banten, dapat disaksikan seluruh pertandingannya secara streaming melalui di aplikasi RCTI+ dan Vision+

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda