Pramudya/Yeremia Siap Balas Dendam pada Duo Jepang di BWF World Tour Finals 2021

Quadiliba Al-Farabi · Senin, 29 November 2021 - 18:29:00 WIB
Pramudya/Yeremia Siap Balas Dendam pada Duo Jepang di BWF World Tour Finals 2021
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich/Pramudya Kusumawardana siap beraksi di BWF World Tour Finals 2021. (Foto: Twitter/@INABadminton)

NUSA DUA, iNews.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memiliki misi pribadi di BWF World Tour Finals 2021 nanti. Keduanya berambisi balas dendam kepada pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia mengalami kekalahan dari pasangan Jepang tersebut di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Pramudya/Yeremia kalah dalam pertarungan yang ketat dengan skor akhir 25-23 dan 27-25.

Melihat ketatnya laga tersebut, keduanya masih melihat kemungkinan untuk menang terhadap juara Indonesia Masters 2021 itu. Pramudya/Yeremia menilai kekalahan di laga sebelumnya hanya berada pada tingkat ketenangan terutama di poin-poin kritis.

Mereka pun mengaku kesal dengan kekalahan itu. Oleh sebab itu, keduanya berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian memenangkan pertandingan.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," ungkap Yeremia di Hotel Westin Resort, Nusa Dua, Senin (19/11/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: