Liga Champions

Prediksi Krasnodar Vs Chelsea: Waspada Lini Belakang Keropos

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:30 WIB
Prediksi Krasnodar Vs Chelsea: Waspada Lini Belakang Keropos

Frank Lampard. (Foto: UEFA)

KRASNODAR iNews.idChelsea tak mau kecolongan gol ketika bertemu tim Rusia, Krasnodar pada matchday kedua Grup E Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Krasnodaer Stadium.

Sebenarnya The Blues memiliki catatan yang bagus saat bertemu tim Rusia. Dari enam pertemuan, Chelsea menang di lima laga kontra tim asal Rusia.

Hanya saja, Pelatih Chelsea Frank Lampard sedikit risau dengan kualitas lini belakangnya. Maklum, ada beberapa pertandingan yang mereka unggul terlebih dahulu, namun justru kebobolan dan gagal menang.

Lampard merasa pertahanannya kini sudah lebih baik, termasuk saat imbang 0-0 kontra Manchester United, Sabtu (24/10/2020). Tetapi, Lampard menganggap hal itu harus tetap diwaspadai.

Terlebih ketika sejumlah lini belakang seperti Thiago Silva dan Marcos Alonso diragukan bisa tampil. Hal itu tentunya bakal membuat Lampard memutar otak dalam meramu pertahanan.

“Kami kebobolan beberapa gol di sejumlah pertandingan musim ini. penting untuk mengatasi hal itu. Tentunya lini belakang harus diperbaiki. Tetapi, sepertinya kami sudah bertahan dengan baik saat di Old Trafford,” kata Lampard di laman resmi klub.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua