Putri Dwayne Johnson Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Pegulat WWE

Arif Budiwinarto ยท Jumat, 22 Mei 2020 - 08:20 WIB
Putri Dwayne Johnson Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Pegulat WWE

Simone Alexandra Johnson dan ayahnya, Dwayne Johnson (foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Keluarga Dwayne Johnson makin identik dengan dunia gulat setelah Simone Alexandra Johnson memutuskan ikut dalam ajang gulat dunia (WWE). Dia mengikuti jejak kakek dan juga ayahnya.

Dwayne Johnson dengan nama panggung The Rock terkenal luas sebagai pegulat WWE. Aksinya di atas ring kerap ditunggu para penggemar acara gulat berbalut drama hiburan tiap pekannya.

Setelah pensiun dari WWE, The Rock menjajal karier di dunia perfilman Hollywood. Dia tercatat pernah membintangi sejumlah film layar lebar mulai dari The Mummy, Jumanji, serta tampil di franchise The Fast and the Furious.

Jejak The Rock di WWE kemudian diikuti oleh putrinya Alexandra Johnson. Dilansir dari CNN, Alexandra sudah menandatangani kontrak dengan WWE dan mulai berlatih di WWE Performance Center sejak Februari lalu.

Simone Alexandra Johnson, putri Dwayne Johnson, gabung WWE (foto: Instagram)
Simone Alexandra Johnson, putri Dwayne Johnson, gabung WWE (foto: Instagram)

Alexandra tercatat sebagai pegulat termuda yang pernah dikontrak oleh WWE. Saat menyepakati kontrak, dia berusia 18 tahun.

The Rock mengaku bangga dengan keputusan putrinya mengikuti jejak sang ayah. Dia menegaskan tidak ikut campur mengenai jalan karier yang dipilih anaknya.

"Itu sangat mengejutkan saya. Pertama-tama sebuah kehormatan besar ketika putri saya ingin mengikuti jejak saya," kata Dwayne Johnson.

"Tetapi, yang terpenting dia ingin merintis jalannya sendiri," ujarnya.

Darah gulat sudah mengalir di darah keluarga Dwayne Johnson dari sang ayah, Rocky Johnson. Rocky merupakan pegulat kulit hitam pertama yang pernah menjuarai WWE.

Sementara kakek Dwayne Johnson dari sang ibu, Peter Maivia, juga merupakan seorang pegulat terkenal dari Samoa.

Editor : Arif Budiwinarto