Putri Striker Ghana Masuk Rumah Sakit Lihat Ayahnya Gagal Penalti Vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Annissa Pujiastuti ยท Minggu, 04 Desember 2022 - 17:44:00 WIB
Putri Striker Ghana Masuk Rumah Sakit Lihat Ayahnya Gagal Penalti Vs Uruguay di Piala Dunia 2022
Putri striker Ghana Andre Ayew masuk rumah sakit usai tim ayahnya gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Putri Ayew pingsan melihat ayahnya gagal mengeksekusi penalti. (foto: Reuters).

AL WAKRAH, iNews.id- Putri striker Ghana Andre Ayew masuk rumah sakit usai tim ayahnya gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Putri Ayew pingsan melihat ayahnya gagal mengeksekusi penalti.

Laga Ghana melawan Uruguay di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Jumat 2 Desember 2022 WIB. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Uruguay.

Ghana mendapat kesempatan emas lewat tendangan penalti. Sayang kesempatan itu disia-siakan Ayew.

Ternyatam kegagalan itu membuat putrinya pingsan di tribun penonton saat tengah menyaksikan laga Ghana vs Uruguay. Sang putri dilarikan ke rumah sakit dan Ayew langsung berlari untuk menemui anaknya setelah peluit panjang ditiupkan.

“Andre Ayew pergi dari stadion langsung ke rumah sakit untuk melihat putrinya yang pingsan saat gagal memasukkan gol penalti melawan Uruguay. Itu cukup menakutkan, untungnya dia baik-baik saja sekarang,” bunyi pernyataan yang dikutip dari Daily Star, Minggu (4/12/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda