RCTI+ Jadi Media Partner Pertandingan Sepak Bola AFC

MNC Media · Selasa, 10 Agustus 2021 - 11:00:00 WIB
RCTI+ Jadi Media Partner Pertandingan Sepak Bola AFC
Kompetisi antarklub sepakbola di Asia yaitu AFC Championships League sudah memasuki babak knockout. RCTI+ menjadi media partner sepak bola AFC. (foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id- UEFA Championship League sudah memasuki babak kualifikasi ketiga pada awal Agustus lalu. Namun, tidak demikian di Asia. Kompetisi antarklub sepak bola di Asia yaitu AFC Championships League sudah memasuki babak knockout.

Meski kompetisi antar klub sepak bola di Asia tidak sepopuler di Eropa, namun tetap saja pertandingan yang tersaji tak kalah serunya. Para pemain selalu berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Semua itu dilakukan salah satunya untuk mengukuhkan sepak bola sebagai olahraga paling populer di Asia. Upaya lain untuk mempopulerkan olahraga ini dilakukan AFC dengan menandatangani kerjasama dengan RCTI+.

Hari ini, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) mengumumkan RCTI+ sebagai media partner terbaru mereka di Filipina untuk menayangkan pertandingan AFC selama 2021.

Sekretaris Jendral AFC  Dato’ Windsor John mengatakan AFC dengan senang hati bekerja sama dengan RCTI+ untuk menyiarkan kompetisi kelas dunia AFC di Filipina. AFC dengan senang hati menandatangani perjanjian ini dengan RCTI+ untuk menyiarkan kompetisi kelas dunia AFC di Filipina.

“Visi AFC  telah memperjelas ambisi kami untuk mengukuhkan sepak bola sebagai olahraga paling populer di Asia, jadi kami berterima kasih kepada RCTI+ atas kepercayaan mereka dan berbagi keyakinan kami dalam memperkuat pertumbuhan permainan di seluruh Benua,” ujar Dato’ Windsor John.

Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo mengatakan menyambut baik kerja sama itu. RCT+ sangat senang bisa menayangkan laga-laga di tingkat AFC.

“Kami sangat senang bisa menayangkan pertandingan AFC (di embed) di RCTI+. Saya berharap dengan ditayangkannya pertandingan-pertandingan tersebut, komunitas penggemar sepak bola di platform RCTI+ semakin berkembang. Pertandingan sepak bola dapat diakses dengan mudah melalui RCTI+ tanpa registrasi dan gratis,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda