Liga Spanyol

Real Madrid Kalahkan Osasuna, Zidane: Permainan Kami Semakin Baik

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 10 Februari 2020 - 06:45 WIB
Real Madrid Kalahkan Osasuna, Zidane: Permainan Kami Semakin Baik

Zinedine Zidane. (Foto: Lazmi)

PAMPLONA, iNews.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa permainan timnya mengalami perkembangan saat menang atas Osasuna pada jornada ke-23 La Liga di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Padahal, mereka sempat tertinggal pada laga itu.

Awalnya Unai Garcia menjebol gawang Madrid pada menit ke-14. Tetapi, Los Blancos bisa membalas dan berbalik unggul lewat torehan Isco (33), Sergio Ramos (38), Lucas Vazquez (84) dan Luka Jovic (90+2).

Zidane mengakui Osasuna merupakan lawan yang tangguh. Namun, ritme permainan Madrid diangap mengalami perubahan sejak kebobolan, dan bisa bangkit dari ketertingalan.

“Kami tampil kuat, tetapi lawan tak kalah tangguh. Mereka berhasil mencetak gol melalui set piece. Namun kami bisa mengatasinya. Setelah itu, pertandingan menjadi sangat berbeda,” kata Zidane di laman resmi Madrid.

“Kami bisa menyamakan kedudukan, dan permainan tim ini semakin membaik. Seluruh penggawa bekerja keras untuk meraih kemenangan dan kami layak mendapatkanya,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga. Mereka mengantongi 52 poin, unggul tiga angka dari Barcelona yang terus menempel. Zidane merasa poin yang mereka dapatkan ini begitu berharga.

“Pekerjaan kami tidak mudah, dan masih belum memenangkan apa pun. Tetapi, tambahan tiga poin ini begitu penting, karena kami mendapatkannya di tempat yang sulit,” tutur juru taktik berpaspor Prancis itu.


Editor : Abdul Haris