Repsol Honda Pamer Motor Baru untuk MotoGP 2021, Begini Penampakannya

Wikanto Arungbudoyo ยท Senin, 22 Februari 2021 - 19:38:00 WIB
Repsol Honda Pamer Motor Baru untuk MotoGP 2021, Begini Penampakannya
Repsol Honda resmi memamerkan tim dan motor baru untuk MotoGP 2021, Senin (22/2/2021) malam WIB. (Foto: MotoGP)

MADRID, iNews.idRepsol Honda resmi memamerkan tim dan motor baru untuk MotoGP 2021, Senin (22/2/2021) malam WIB. Duet Marc Marquez dan Pol Espargaro dipercaya untuk mengembalikan pabrikan Jepang itu.

Perkenalan tim Repsol Honda dilakukan secara daring. Video peluncuran ditayangkan lewat kanal resmi MotoGP serta seluruh media sosial Honda Racing Corporation (HRC).

Yang paling mencuri perhatian jelas kehadiran Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu terlihat mulai melepas penyangga bahu yang selama ini dipakai. The Baby Alien bahkan sudah bisa memakai baju balapnya untuk kepentingan peluncuran.

Foto: MotoGP
Foto: MotoGP

Berbicara dalam video tersebut, Marc Marquez mengaku kondisi cederanya semakin membaik tiap pekan. Namun, ia belum tahu kapan persisnya kapan akan kembali ke lintasan balap MotoGP.

“Selangkah demi selangkah saya merasa baik. Setiap kali bertemu dokter selalu ada kabar bagus. Belum tahu kapan kembali. Saya optimis bisa kembali secepatnya, tetapi belum tahu kapan,” ujar Marc Marquez dalam tayangan video tersebut, Senin (22/2/2021).

Sorotan kedua jelas adalah Pol Espargaro. Polyccio menjadi pembalap anyar ketiga Repsol Honda dalam tiga musim terakhir. Dia direkrut untuk menggantikan Alex Marquez yang kini dipercaya membela tim satelit LCR Honda.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2