Ribka/Fadia Senang Lawan Legenda Bulu Tangkis Owi/Butet: Buat Persiapan Kejuaraan Dunia

maulana yusuf · Jumat, 05 Agustus 2022 - 16:29:00 WIB
Ribka/Fadia Senang Lawan Legenda Bulu Tangkis Owi/Butet: Buat Persiapan Kejuaraan Dunia
Ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di laga eksibisi

JAKARTA, iNews.id - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku senang bisa berduel melawan ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada laga ekshibisi turnamen Piala Presiden 2022. Menurut Ribka/Fadia, melawan Owi/Butet -panggilan akrab Tontowi/Liliyana- menjadi ajang persiapan menatap Kejuaraan Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Ribka/Fadia vs Tontowi/Liliyana berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta, pada Jumat (5/8/2022) pukul 13.00 WIB. Meski bertajuk ekshibisi, duel kedua pasangan Indonesia itu berlangsung sengit.

Hasilnya, Owi/Butet yang kembali unjuk gigi di lapangan setelah lama tak bertanding bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sekalinya turun ke lapangan, ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu sukses mengalahkan Ribka/Fadia.

Meski kalah, Fadia kegirangan dan bangga lantaran bisa bermain melawan seniornya itu. Apalagi, Owi/Buntet menjadi idolanya. Bahkan, laga tersebut menjadi modal bagus bagi Ribka/Fadia jelang Kejuaraan Dunia 2022 nanti.

"Rasanya seneng dan bangga bisa main sama Mas Owi dan Ci Butet karena mereka idola saya juga. Jadi, ini kayak dapet sparingan yang bagus buat nanti persiapan kejuaraan dunia," papar Fadia kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (5/8/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda