Rival Tontowi/Liliyana di Final Olimpiade Rio 2016 Putuskan Pensiun dari Bulu Tangkis

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Senin, 06 Desember 2021 - 20:10:00 WIB
Rival Tontowi/Liliyana di Final Olimpiade Rio 2016 Putuskan Pensiun dari Bulu Tangkis
Ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon. (Foto: Instagram/@pschan88)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon tak ikut serta dalam Kejuaraan Dunia 2021. Alasannya dia memutuskan pensiun dari bulu tangkis.

Chan Peng Soon mengumumkan pensiun lewat akun Instagram-nya, Senin (6/12/2021). Menurut penuturan tandem Goh Liu Ying itu, BWF World Tour Finals 2021 di Bali pekan lalu merupakan ajang terakhir di bulu tangkis yang diikutinya.

"BWF World Tour Finals pekan lalu adalah laga terakhir saya dengan Liu Ying!! Serius, saya tidak merasa ragu sedikit pun. Benar-benar tidak mudah mengambil keputusan (pensiun) ini. Bagaimanapun, kami telah berpasangan selama 13 tahun menikmati kegagalan bersama, sukses bersama, tumbuh bersama," kata Chan Peng Soon.

"Terima kasih semuanya telah mendukung saya dan Liu Ying karena tetap bersama kami selama 13 tahun ini (2008-2021)," ucapnya lagi.

Postingan pamit dari bulu tangkis Chan Peng Soon pun ditanggapi oleh legenda Indonesia, Liliyana Natsir. Butet -sapaan akrab Liliyana- berharap yang terbaik bagi Chan Peng Soon yang dipandangnya sebagai lawan sportif dan hebat di lapangan pertandingan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda