Ronaldo Keluarkan Selebrasi Siuu usai Bikin Rekor Piala Dunia, Sinyal Lega Keluar Man United?

Muammar Yahya Herdana ยท Jumat, 25 November 2022 - 06:29:00 WIB
Ronaldo Keluarkan Selebrasi Siuu usai Bikin Rekor Piala Dunia, Sinyal Lega Keluar Man United?
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo kembali mengeluarkan selebrasi andalannya 'Siuu' saat mencetak gol ke gawang Ghana di penyisihan Grup H Piala Dunia 2022. Selebrasi ini belakangan ini hilang ketika Ronaldo bikin gol. (foto: REUTERS).

DOHA, iNews.id- Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo kembali mengeluarkan selebrasi andalannya 'Siuu' saat mencetak gol ke gawang Ghana di penyisihan Grup H Piala Dunia 2022. Selebrasi ini belakangan ini hilang ketika Ronaldo bikin gol.

Laga yang berlangsung di Stadion 974, Doha, Kamis (23/11/2022) malam WIB berakhir dengan kemenangan Portugal 3-2 atas Ghana. Ronaldo mencetak gol dari titik putih menit 65.

Gol ini sekaligus membuatnya memecahkan rekor sebagao pesepak bola pertama yang mampu mencetak gol di lima turnamen Piala Dunia yang berbeda. Ronaldo selalu cetak gol di edisi 2006, 2010, 2014, 2018, 2022.

Tak hanya itu, Ronaldo kembali melakukan selebrasi ikoniknya usai mencetak gol. Selebrasi dengan cara melompat dan berputar itu sudah lama hilang.

Ronaldo selebrasi seperti gestur orang tidur (foto: REUTERS).
Ronaldo selebrasi seperti gestur orang tidur (foto: REUTERS).

Ronaldo belakangan ini memiliki selebrasi gol baru yang lebih tenang. Dia mendekapkan tangan di depan dada seperti gestur sedang tertidur.

Selebrasi baru itu kerap dilakukan Ronaldo beberapa bulan terakhir ketika bermain di Man United. Bahkan banyak pesepak bola lain mengikuti selebrasi baru Ronaldo itu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda