Sadis! Pukulan Maut Mike Tyson Bikin Gigi Rekan Sparing Rontok

Dwinarto ยท Jumat, 27 November 2020 - 08:20:00 WIB
Sadis! Pukulan Maut Mike Tyson Bikin Gigi Rekan Sparing Rontok
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson (Foto: Juniper Sports)

LOS ANGELES, iNews.id - Kekuatan Mike Tyson tak termakan usia. Buktinya petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu masih bisa bikin gigi lawannya rontok saat sparing.

Saat ini Tyson sedang mempersiapkan diri jelang melakoni duel kontra Roy Jones Jr. Duel berlangsung di Staples Center, Amerika Serikat pada 29 November mendatang.

Memang pertarungan tersebut hanya sebatas uji coba. Tapi Tyson tak akan tampil setengah hati. Buktinya dia berlatih mati-matian sampai tak sengaja melukai rekannya. Hal tersebut diceritakan mantan petinju kelas welter yang kini menjadi anggota tim Si Leher Beton, Zab Judah.

View this post on Instagram

A post shared by Zab Judah (@zabjudah)

"Saya baru saja menyelesaikan kamp pelatihan dengan Tyson. Saya di sini memberi tahu dunia, Tyson akan naik ring Sabtu malam untuk membuat sangat lawan kesakitan. Dia tidak sedang bermain-main dan ini bukan permainan," kata Judah di Instgramnya dikutip dari Metro, Kamis (26/11/2020).

"Izinkan saya memberi tahu Anda alasannya. Ada seorang pria yang datang ke kamp pelatihan dan melawannya. Dia datang dengan gigi lengkap tetapi dia pergi dengan satu gigi hilang," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2