Saksikan Timnas Basket Indonesia Vs Arab Saudi di FIBA World Cup 2023 Qualifiers, Live di iNews

MNC Media · Jumat, 01 Juli 2022 - 13:04:00 WIB
Saksikan Timnas Basket Indonesia Vs Arab Saudi di FIBA World Cup 2023 Qualifiers, Live di iNews
Timnas Basket Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Arab Saudi di FIBA World Cup 2023 Qualifiers Grup C Zona Asia, hari ini, Jumat (30/6/2022). (foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id- Setelah Skuad Garuda mengikuti pemusatan latihan di Australia dan berhasil meraih kemenangan, Timnas Basket Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Arab Saudi di FIBA World Cup 2023 Qualifiers Grup C Zona Asia, hari ini, Jumat (30/6) di Istora Senayan, Jakarta. 

Dengan menjadi tuan rumah dan peraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam, timnas basket Indonesia berpeluang untuk tampil percaya diri di dua pertandingan sisa kualifikasi FIBA World Cup 2023.

Skuad Garuda akan diperkuat oleh sejumlah pemain unggulan, seperti Derrick Michael Xzavierro, Brandon Jawato, dan Abraham Damar. Adapula, 3 pemain naturalisasi yaitu Marques Bolden, Brandon Jawato, dan Lester Prosper. Oleh karena itu, timnas Indonesia diharapkan dapat memanfaatkan momentum ini dengan tampil maksimal di pertandingan kualifikasi nanti. 

Sedangkan dari tim rival, Arab Saudi menduduki peringkat ke-3 klasemen Grup C dengan mengantongi 6 poin. Dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, Arab Saudi berhasil meraih kemenangan kala melawan Jordan dan Indonesia. Sedangkan, kalah dari Jordan dan Lebanon. 

Lantas, akankah Skuad Garuda berhasil meraih kemenangan perdananya di babak kualifikasi kali ini? Saksikan Indonesia vs Arab Saudi di FIBA World Cup Qualifiers 2023 hari ini (Jumat, 1 Juli 2022) pukul 22.00 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Dukung dan saksikan perjuangan para pemain basket bertalenta Indonesia di rangkaian turnamen FIBA World Cup Qualifiers 2023 pada 1, 3, 4, dan 6 Juli 2022 LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda