Satu Finalis Positif Covid-19, Final Tunggal Putra Syed Modi International 2022 Batal Digelar

Quadiliba Al-Farabi ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 18:56:00 WIB
Satu Finalis Positif Covid-19, Final Tunggal Putra Syed Modi International 2022 Batal Digelar
Tunggal putra Prancis, Arnaud Merkle dikabarkan terkena Covid-19 dan harus batal menggelar laga final Syed Modi India International 2022 pada Minggu (23/1/2022). (Foto: Instagram/@arnaudmerkle)

LUCKNOW, iNews.id - Partai final sektor tunggal putra Syed Modi International 2022 yang seharusnya berlangsung pada Minggu (23/1/2022) dinyatakan batal digelar. Pasalnya terdapat salah satu finalis yang positif Covid-19.

Hal itu dinyatakan secara resmi lewat laman BWF di pertengahan partai final sektor lain yang sedang berlangsung. Namun tidak disebutkan siapa pemain yang dimaksud.

“Final tunggal putra Syed Modi India International 2022 dinyatakan sebagai 'Tidak Ada Pertandingan',” tulis BWF.

“BWF dapat mengkonfirmasi salah satu finalis dinyatakan positif Covid-19 pagi ini. Finalis lainnya dianggap sebagai kontak dekat dan juga telah ditarik,” lanjutnya.

Dalam bagan finalis, partai final tunggal putra sebenarnya melibatkan dua pemain asal Prancis. Mereka adalah Lucas Claerbout melawan Arnaud Merkle.

Menurut kabar yang tersiar di Twitter, Merkle merupakan pemain yang terkena Covid-19 dan langsung mengundurkan diri. Mengetahui hal itu, Claerbout yang berkontakan langsung dengan kompatriotnya itu kemudian ikut mundur dari partai final.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: