Sayaka Takahashi Pensiun, Begini Kata Perpisahan Sang Bidadari Bulu Tangkis Jepang

Ilham Sigit Pratama ยท Rabu, 21 September 2022 - 06:27:00 WIB
Sayaka Takahashi Pensiun, Begini Kata Perpisahan Sang Bidadari Bulu Tangkis Jepang
Kabar mengejutkan datang dari Negeri Sakura. Bintang tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi mengumumkan pensiun. (foto: Humas PBSI).

TOKYO, iNews.id- Kabar mengejutkan datang dari Negeri Sakura. Bintang tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi mengumumkan pensiun.

Sayaka merupakan salah satu andalan tunggal putri Jepang di samping Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara. Adik Ayaka Takahashi itu turut berjasa membawa tim putri Jepang menjuarai Piala Uber edisi 2018 silam.

Namun sayang, performanya di tahun 2022 tidak cukup memuaskan. Peringkat 14 BWF itu hanya mampu berbicara hingga perempat final di ajang German Open, All England dan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia.

Rumor mengenai rencana pensiun Sayaka berhembus usai namanya tidak terdaftar di dalam daftar pemain yang akan dibawa ke tur Eropa pada Oktober 2022 mendatang. Kini, Sayaka mengumumkan bahwa dirinya resmi pensiun.

“Terima kasih sudah selalu mendukung kami, mohon maaf atas keterlambatan untuk melaporkan ini kepada Anda semua, tetapi saya telah memutuskan untuk mundur dari tim Jepang sejak tahun lalu,” kata Sayaka melalui Instagram pribadinya, Selasa (20/9/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda