Asian Le Mans Series

Sean Gelael dan Stoffel Vamdoorne Amankan 8 Poin di Dubai

Abdul Haris ยท Minggu, 14 Februari 2021 - 21:24:00 WIB
Sean Gelael dan Stoffel Vamdoorne Amankan 8 Poin di Dubai
Sean Gelael bersama tim JOTA Sport finis keenam pada Asian Le Mans Series di Dubai Autodrome, Minggu (14/2/2021). (Foto: sean-gelael.com)

DUBAI, iNews.id – Balapan Asian Le Mans Series di Dubai Autodrome jauh dari apa yang diharapkan oleh tim JOTA Sport. Meski sudah berjuang, duet pembalap Indonesia Sean Gelael dan Stoffel Vamdoorne asal Belgia finis keenam dan mengamankan delapan poin.

Sean mengawali Race 2 Asian Le Mans Series (ALMS) Minggu (14/2/2021) dengan sangat hati-hati. Dia memilih untuk tidak langsung menyerang lawan seperti pada Race 1.

Sean bahkan kehilangan satu posisi, dari P3 ke P4. Namun itu justru membuatnya bisa mengintai lawan satu per satu dengan tenang.

Pada Lap 10 dia menyusul John Falb (AS) di Tikungan 12 untuk meraih P3. Kemudian di tikungan sama satu lap kemudian andalan Team Jagonya Ayam ini melewati Simon Trummer (Swiss) untuk dapat P2.

Target berikut adalah Rene Binder (Austria) dan Sean sabar menanti momen. Dia mendapatkan kesempatan emas itu pada lap 14 dan dia pun untuk kali pertama memimpin balapan di ALMS 2021.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3