Sean Gelael Pimpin Tim Indonesia di FIA Motorsport Games

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 28 April 2021 - 23:30:00 WIB
Sean Gelael Pimpin Tim Indonesia di FIA Motorsport Games
Sean Gelael jadi kapten Tim Indonesia pada ajang FIA Motorsport Games. Hajatan tersebut berlangsung pada Oktober 2021. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sean Gelael jadi kapten Tim Indonesia pada ajang FIA Motorsport Games. Hajatan tersebut berlangsung pada Oktober 2021.

Itu merupakan kejuaraan balap mobil antarnegara yang terdiri dari 18 multidisiplin. Tahun ini merupakan kali kedua ajang tersebut digelar FIA sebagai organisasi tertinggi Motorsport roda empat di dunia.

FIA Motorsport Games pertama kali dilaksanakan pada 2019 dan sempat terhenti di tahun berikutnya karena pandemi Covid-19. Tahun ini merupakan kali pertama Indonesia turut mengirimkan kontingen.

Indonesia menurunkan tim yang akan mengikuti 14 dari total 18 cabang balap mobil yang dilombakan dan berlangsung pada 27 -31 Oktober 2021 di Sirkuit Paul Richard, Marseille, Prancis. FIA Motorsport Games 2021 ini akan berada di bawah koordinasi IMI (Ikatan Motor Indonesia) sebagai induk organisasi olahraga bermotor resmi dan tertinggi di Indonesia. 

Kontingen Indonesia yang kemudian disebut sebagai Team Balap Indonesia dipimpin Bimo Pradikto sebagai Ketua Delegasi yang juga merupakan Pengurus Pusat IMI dan salah satu pereli nasional. Kemudian Sean Gelael ditunjuk sebagai Kapten Tim.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2