Sebelum Pensiun, Khabib Nurmagomedov Harus Hadapi GSP

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 14:27 WIB
Sebelum Pensiun, Khabib Nurmagomedov Harus Hadapi GSP

Khabib Nurmagomedov (Foto: bloodyelbow.com)

DAGESTAN, iNews.idKhabib Nurmagomedov dijadwalkan menghadapi pertarungan besar. Setelah bertemu Justin Gaethje, Khabib diminta adu kekuatan melawan George St Pierre (GSP).

Beberapa waktu lalu, Khabib pernah menyatakan tertarik melawan GSP yang sukses merebut sabuk juara kelas welter dan menengah. Tapi keinginannya tak kunjung terwujud hingga GSP pensiun di 2019 lalu.

Presiden UFC, Dana White siap mewujudkan hal tersebut. Dia ingin GSP jadi lawan Khabib sebelum nantinya pensiun.

“Tentu, saya akan membuka kemungkinan duel Khabib melawan St-Pierre jika ini pertarungan terakhirnya. Dia sangat hebat bagi bisnis ini. Dia orang yang hebat untuk UFC. Saya sangat suka Khabib. Saya akan melakukan apa pun yang ingin dilakukannya,” kata White dikutip dari ESPN, Kamis (30/7/2020).

Di sisi lain, GSP membuka peluang untuk comeback. Petarung asal Kanada itu tertarik melawan Khabib yang belum terkalahkan.

“Khabib sangat menarik bagi saya. Seorang pejuang tidak berpikir seperti orang normal. Seorang pejuang selalu ingin bertarung dengan pria yang tampaknya tak terkalahkan, pria yang tampaknya pejuang sempurna,” ujar GSP.

“Dia memiliki aura tak terkalahkan. Jadi itu berarti jika saya mengalahkannya, saya akan menjadi yang pertama. Tapi sekarang saya tak sabar untuk menonton Khabib dan Gaethje pada bulan Oktober. Semoga mereka beruntung,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama