Soal Polemik Bagus Kahfi dan Barito Putera, Ketum PSSI Turun Tangan

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 02 Desember 2020 - 17:15:00 WIB
Soal Polemik Bagus Kahfi dan Barito Putera, Ketum PSSI Turun Tangan
Mochamad Iriawan menyelesaikan polemik Bagus Kahfi dan Barito Putera. Mereka bertemu di rumah CEO Laskar Antasari Hasnuryadi Sulaiman, Selasa (1/12/2020) Foto: PSSI

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan turun tangan menyelesaikan polemik Bagus Kahfi dan Barito Putera. Mereka menggelar pertemuan di rumah CEO Laskar Antasari Hasnuryadi Sulaiman yakni Kebayoran, Jakarta, Selasa (1/12/2020) malam.

Agenda tersebut juga dihadiri elemen Barito seperti pelatih Djadjang Nurdjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan dan orang tua Bagus. Mereka ingin meluruskan kabar yang menyebutkan Barito menghalangi langkah Bagus berkarier di FC Utrecht.

Perlu diketahui Utrecht sebelumnya telah memberikan tawaran hingga Jumat (27/11/2020) kepada Barito untuk melepas Bagus. Entah apa alasannya, tim asal Banjarmasin itu tak juga membiarkan sang pemain pergi.

Iriawan sudah menyelesaikan masalah tersebut dan memastikan Barito mendukung Bagus untuk meniti karier di Eropa. Bahkan Laskar Antasari berniat untuk melepas sang pemain secara gratis.

“Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa. Saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus, kami berharap dia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain maksimal,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dikutip dari laman PSSI, Rabu (2/12/2020).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2