Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Piala Uber 2020: Greysia/Apriyani Tampil Kedua

Cikal Bintang ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:16:00 WIB
Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Piala Uber 2020: Greysia/Apriyani Tampil Kedua
Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil kedua membela Indonesia saat melawan Thailand di Piala Uber 2020. (foto: Twitter/INABadminton).

AARHUS, iNews.id – Tim bulu tangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2020. Laga tersebut akan dihelat di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Jumat (15/10/2021) pukul 00.00 WIB.

Pada partai pertama yang merupakan tunggal putri, Indonesia akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan berhadapan dengan tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Sementara, di partai kedua ada sedikit perombakan yang dilakukan oleh tim Garuda. Pasalnya, partai kedua pada pertandingan Piala Uber terakhir melawan Jepang, Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto di sektor ganda putri.

Namun, kali ini kejutan datang dari Indonesia karena memainkan jawara bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Hal ini membuktikan Greysia sudah pulih dari cedera bahunya.

Duet tersebut akan berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Jongkolphan/Rawinda sendiri merupakan salah satu andalan sektor ganda putri Thailand setelah membantu Negeri Gajah Putih menjuarai Grup B Piala Uber 2020.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: