Tak Ingin Punya Banyak Anak dengan Kekasihnya, Valentino Rossi: Popok Pertama dan Terakhir

Rio Erfandi · Kamis, 16 September 2021 - 13:18:00 WIB
Tak Ingin Punya Banyak Anak dengan Kekasihnya, Valentino Rossi: Popok Pertama dan Terakhir
Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi sudah siap menyambut buah hati pertama mereka. (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

TAVULLIA, iNews.id – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi akan segera menjadi ayah dari kekasihnya, Francesca Sofia Novello. Namun, dia mengakui ingin anak tersebut menjadi yang pertama dan terakhir.

Mempunyai anak adalah mimpi Valentino Rossi setelah pensiun dari dunia balapan. Juara dunia sembilan kali ajang grand prix itu kini tinggal menunggu hitungan bulan mengabulkan keinginan tersebut.

Kekasih Rossi, Francesca Sofia Novella memang tengah mengandung saat ini. Francesca yang berbahagia pun ingin pengalaman hamil dan nantinya melahirkan tak hanya sekali saja dirasakannya. Artinya, dia ingin mempunyai banyak anak!

Sayangnya keinginan tersebut tidak sejalan dengan Rossi. Dia memang ingin punya anak, tapi cukup satu saja.

Akan tetapi, Rossi tidak menampik keinginan untuk bisa menambah anak lagi bersama Francesca. Hanya saja, dia sendiri ingin merasakan pengalaman terlebih dulu menjadi seorang ayah dengan satu anak.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, tetapi saya harap ini adalah popok pertama dan terakhir!” ucap Valentino Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: