Terancam Batal Tampil di Malaysia Open 2021, Pebulutangkis India Naik Pitam

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Rabu, 28 April 2021 - 18:30:00 WIB
Terancam Batal Tampil di Malaysia Open 2021, Pebulutangkis India Naik Pitam
Pebulutangkis India tarancam batal tampil di Malaysia Open 2021. Hal tersebut membuat salah satu atlet mereka Srikanth Kidambi naik pitam. (Foto: The Bridge)

NEW DELHI, iNews.id – Pebulutangkis India tarancam batal tampil di Malaysia Open 2021. Hal tersebut membuat salah satu atlet mereka Srikanth Kidambi naik pitam.

Saat ini India tengah mengalami tsunami Covid-19. Ada rata-rata 320.000 kasus per hari selama satu minggu terakhir.

Media lokal melaporkan gelombang kedua akan terjadi pertengahan Mei dengan kasus harian dapat mencapai 500.000. Situasi tersebut memaksa pemerintah Malaysia menutup jalur penerbangan dari dan ke India, dimulai hari ini.

Kini para atlet India terancam batal ikut Malaysia Open 2021 yang berlangsung di Kuala Lumpur 25-30 Mei. Kidambi geram lantaran dirinya sangat ingin beraksi di ajang tersebut demi mengumpulkan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo.

“Saya tidak tahu dengan situasi ini. Idealnya Olimpiade dijadwalkan akhir tahun ini. Jadi ada cukup waktu untuk ajang kualifikasi. Secara pribadi, saya pikir apa pun yang dimainkan sekarang agak tidak adil,” kata Kidambi, melansir The Star, Rabu (28/4/2021).

"Saya tidak berpikir dunia siap menjadi tuan rumah turnamen saat ini," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2