Terinspirasi Serena Williams, Petenis Inggris Ini Terjun ke Dunia Model

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 26 Juli 2020 - 16:16:00 WIB
Terinspirasi Serena Williams, Petenis Inggris Ini Terjun ke Dunia Model
Petenis asal Inggris, Eden Silva (Foto: BritwatchSport)

ESSEX, iNews.id – Petenis asal Inggris, Eden Silva sangat mengagumi Serena Williams. Dia ingin meniru jejak idolanya yang sukses di dalam dan luar lapangan.

Selain berprofesi sebagai petenis, Serena juga kerap menjadi model. Foto seksinya beberapa kali mejeng di berbagai media massa.

Silva begitu terinspirasi oleh Serena. Atlet keturunan Sri Lanka tersebut coba mengikuti jejaknya dengan mengambil tawaran pekerjaan model.

“Saya yakin tidak hanya mengidentifikasi diri sebagai pemain tenis. Penting untuk memiliki minat lain. Agensi tersebut mewakili atlet, model, dan bintang reality TV. Saya pikir itu hal yang baik untuk dikejar,” kata Silva dilansir The Sun, Minggu (26/7/2020).

“Ini bukan model catwalk. Tapi saya bisa menjadi model di berbagai kampanye, sponsor potensial, dan bermacam iklan. Saya selalu menyatakan minat pada fashion dan kecantikan,” ujarnya.

Awalnya agensi bernama W Model Management tertarik dengan foto-foto Silva di Instagram. Kegiatan foto kemudian dilakukan saat kejuaraan tenis dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Namun ke depannya, atlet berusia 24 tahun itu ingin fokus pada profesinya sebagai petenis. Kini dia tampil bersama Jo Konta, Kyle Edmund, Cameron Norrie, dan Harriet Dart pada ajang Battle of the Sexes di LTA’s National Tennis Centre.

“Fokus utama saya adalah tenis. Pahlawan saya, Serena, mengalami masa-masa sulit, tetapi cara dia tampil di luar lapangan sangat kuat dan berapi-api. Saya mengagumi dia. Dia pemain tenis favorit saya,” ucap Silva.

“Dia sukses dalam mode dan tenis. Jika Serena bisa melakukannya, mengapa saya tidak?” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama