Terungkap! Begini Kondisi Terkini Marquez usai Memutuskan Absen di MotoGP 2022 

Cikal Bintang Raissatria · Minggu, 19 Juni 2022 - 09:37:00 WIB
Terungkap! Begini Kondisi Terkini Marquez usai Memutuskan Absen di MotoGP 2022 
Alberto Puig memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Marc Marquez. Puig mengatakan, Marquez sudah dalam kondisi stabil (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL, iNews.id- Manajer Repsol Honda, Alberto Puig memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Marc Marquez. Puig mengatakan, Marquez sudah dalam kondisi stabil dan diharapkan bisa kembali pada akhir musim.

Marquez mengalami cedera parah usai kecelakaan di kualifikasi MotoGP Italia 2022. Akibat insiden itu, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- harus menjalani operasi humerus tangan kanannya.

Puig mengatakan, operasi yang dilakukan di Amerika Serikat itu berjalan dengan lancar. Oleh sebab itu, Puig mengatakan kondisi pembalap asal Spanyol itu kian membaik secara mental maupun fisiknya.

“Yah, dia (Marc Marquez) senang. Yang benar adalah dia baik-baik saja. Sejak dia kembali dari Amerika Serikat (untuk operasi), dia telah memasuki dinamika perasaan yang sangat baik,” kata Puig dilansir dari Motosan, Sabtu (18/6/2022).

“Dia sangat optimis, positif. Dan sekarang, tidak lama lagi, dia akan melakukan pemeriksaan pertama dengan dokter dan, yah, sedikit demi sedikit. Dia sudah mulai menggerakkan tangannya, dia aktif, dia tidak duduk di sofa,” sambungnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda