Terungkap, Ini Rahasia Greysia/Apriyani Tak Terkalahkan dan Raih Emas Olimpiade Tokyo

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 29 Agustus 2021 - 08:31:00 WIB
Terungkap, Ini Rahasia Greysia/Apriyani Tak Terkalahkan dan Raih Emas Olimpiade Tokyo
Pelatih ganda putri Indonesia Eng Hian membocorkan rahasia anak asuhnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak terkalahkan hingga raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Pelatih ganda putri Indonesia Eng Hian membocorkan rahasia anak asuhnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak terkalahkan hingga raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Menurutnya pasangan peringkat enam dunia itu selalu menikmati proses dari fase grup sampai final.

Hal tersebut yang menjadi kunci mengapa Greysia/Apriyani tampil sangat solid dan konsisten sepanjang kejuaraan. Dua aspek itu membuat mereka jadi ganda putri Indonesia pertama sepanjang sejarah yang meraih medali emas Olimpiade.

Pelatih bulu tangkis Indonesia Eng Hian turut larut dalam euforia kemenangan ganda putri Apriyani Rahayu/Greysia Polii saat meraih emas dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino FSP, Senin (2/8/2021). (Foto: REUTERS/Leonhard Foeger)

"Kemarin itu luar biasa ya untuk Greys dan Apriyani selama Olimpiade. Grafiknya terus membaik dari penyisihan grup sampai lawan China di final. Selalu ada evaluasi setelah pertandingan," kata Eng Hian saat diwawancari legenda bulu tangkis Indonesia Yuni Kartika dikutip dari Youtube PB Djarum, Minggu (29/8/2021). 

"Semuanya berjalan dengan baik. Tapi yang paling penting adalah Greys dan Apri sangat menikmati proses itu," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: