Tim Indonesia Segera Berangkat ke Jepang, Jonatan Christie Trauma Kejadian All England

Sri Lestari ยท Selasa, 06 Juli 2021 - 11:40:00 WIB
Tim Indonesia Segera Berangkat ke Jepang, Jonatan Christie Trauma Kejadian All England
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Foto: PBSI)

TOKYO, iNews.id- Tim Bulu Tangkis Indonesia berencana berangkat lebih awal ke Jepang untuk bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Tunggal putra Indonesia, Jonatan Chistie mengaku semangat sekaligus deg-degan.

Rencananya, tim Indonesia akan terbang ke Jepang pada 8 Juli 2021. Sementara itu, Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung pada 23 Juli-8 Agustus 2021.

Tim bulu tangkis Indonesia akan menjalani training camp di Prefektur Kumamoto terlebih dahulu untuk beradaptasi dengan kondisi di Jepang.

Jojo -sapaan Jonathan Christie- menyambut baik traning camp di Jepang sebelum penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020. Dia bersama enam wakil lainnya akan memaksimalkan adaptasi untuk mendapatkan performa terbaik di Jepang.

“Kita pergi duluan untuk training camp di Kumamoto, itu salah satu hal yang menurut saya bagus untuk kita mempersiapkan segala kondisi yang ada di Jepang,” kata Jojo, dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (5/7/2021).

“Kita bisa adaptasi suasana di sana. Sisanya mungkin hampir sama ya latihannya seperti di Jakarta, tinggal menjaga pikirannya saja,” kata Jojo.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda