Timnas Indonesia Ikuti Pelatnas untuk Piala AFF Futsal 2021, Targetkan Nomor Satu di ASEAN

iNews ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 23:49:00 WIB
Timnas Indonesia Ikuti Pelatnas untuk Piala AFF Futsal 2021, Targetkan Nomor Satu di ASEAN
Pemain timnas futsal Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Surabaya, Minggu (10/10/2021). (Foto: MNC Media)

SURABAYA, iNews.id - Ada sebanyak 20 pemain timnas futsal Indonesia yang dipanggil Federasi Futsal Indonesia (FFI). Para talenta terbaik tanah air itu diharapkan melakukan pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk mengikuti Piala AFF Futsal 2021.

Absen tidak bertanding di ajang internasional selama dua tahun tidak menyurutkan semangat 20 pemain timnas futsal Indonesia untuk memenuhi pangggilan mengikuti pemusatan latihan menuju Piala AFF Futsal 2021. Pemusatan latihan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edhi Prasetyo di Surabaya, Minggu (10/10/2021).

"Menjadi pekerjaan rumah tersendiri membuat timnas kita berprestasi dan tangguh. Harus ada kompetisi dan pengembangan SDM, untuk mencapai timnas yang diinginkan. Jadi ketika timnas mendapat dukungan seperti ini, tentu kami sangat berterima kasih," ucap Edhi Prasetyo.

"Terkait dukungan untuk Timnas, FFI dan timnas harus memberi timbal balik kepada para sponsor, karena hal itu merupakan bentuk penghormatan terhadap kerja sama, dan memberi peluang pengembangan bisnis kepada mitra, karena kerja sama sifatnya harus mutualisme," ungkapnya lagi.

Manajer tim, Dimas Bagus Agung Kurniawan memberikan dukungan penuh untuk keperluan pemusatan latihan di Surabaya. Menurutnya berlatih keras perlu dilakukan untuk menjadi yang terbaik di wilayah Asia Tenggara.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: