Tinggalkan UFC, si Cantik Paige VanZant Belum Kapok Geluti Olahraga Ekstrem

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 16:36 WIB
Tinggalkan UFC, si Cantik Paige VanZant Belum Kapok Geluti Olahraga Ekstrem

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Paige VanZant (Foto: MMA Fighting)

LAS VEGAS, iNews.id – Teka-teki masa depan Paige VanZant mulai terungkap. Setelah meninggalkan arena UFC, dia beralih mengikuti ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

VanZant mengakhiri kontraknya di UFC karena mendapat bayaran yang tidak sepadan. Dia melakoni duel terakhir pada pertengahan Juli lalu dan di laga itu kalah dari Amanda Ribas.

Awalnya VanZant digosipkan bakal fokus sebagai model. Namun wanita cantik asal Amerika Serikat itu lebih tertarik melanjutkan olahraga ekstrem.

“Saya mendengar Paige VanZant hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Bare Knuckle Fighting Championship,” kicau Jurnalis MMA, Mike Russell di media sosial Twitter, Rabu (29/7/2020).

Media-media MMA seperti BJPENN dan Low Kick MMA juga 'menggoreng' berita tersebut. Meski demikian, VanZant belum berkomentar secara resmi tentang kabar itu.

BKFC sendiri adalah olahraga bela diri tangan kosong alias tanpa menggunakan sarung tangan. Di sini para petarung tak diperkenankan melakukan teknik kunci seperti halnya di UFC.

Editor : Bagusthira Evan Pratama