Tontowi/Liliyana Soroti Regenerasi Ganda Campuran Indonesia: Bikin Gemas!

maulana yusuf ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 06:15:00 WIB
Tontowi/Liliyana Soroti Regenerasi Ganda Campuran Indonesia: Bikin Gemas!
Ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di laga eksibisi

"Pendapatnya (tentang ganda campuran Indonesia saat ini) ya pasti gemes ya. Maksudnya kepengennya kan setelah dari kita terus ada regenerasi di ganda campuran," jelas Butet, saat konferensi pers usai pertandingan kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (5/8/2022).

"Karena dari zaman senior dulu yang dulu-dulu mungkin dari Mas Rikus, Ci Minarti, Ci Vita, semua itu kan udah kasih jalan buat kita sehingga saya dan Owi itu meneruskan," cetus Butet.

"Nah, harapannya kita sama, pengennya setelah dari kita ini ada yang nerusin. Karena yg kita sadari adalah setelah kalau ada gap untuk mau naik lagi itu agak susah," tukasnya.

"Jadi harapannya, jangan terlalu lama kita ketinggalan. Cepet ngejar seperti yang Mas Owi bilang. Harus ekstra, lebih, lebih, dan lebih karena kita lagi mengejar. Mengejar itu kan bukan hanya sekadar tapi kita harus lebih, lebih, dan lebih," tandasnya.

Sebatas informasi, Tontowi/Liliyana merupakan pasangan ganda campuran Indonesia yang sukses di masa lalu. Mereka jadi salah satu ganda campuran terbaik Tanah Air.

Prestasi yang paling gemilangnya, yaitu terjadi pada Olimpiade 2016. Kala itu, Owi/Butet menyabet medali emas.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda