Turnamen Biliar Hot Nine: Annita Kanjaya Menantang Aldita Rizki Minggu Besok 

MNC Media · Sabtu, 20 Februari 2021 - 17:00:00 WIB
Turnamen Biliar Hot Nine: Annita Kanjaya Menantang Aldita Rizki Minggu Besok 
Annita Kanjaya akan meladeni Aldita Rizki pada Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine yang diselenggarakan PB POBSI bersama iNews pada Minggu (21/2/2021) besok.

JAKARTA, iNews.id - Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine yang diselenggarakan PB POBSI bersama iNews pada pertandingan penyisihan ke-6 pada Minggu (21/2/2021) besok mempertemukan atlet dari Jawa Barat, Annita Kanjaya dengan  Aldita Rizki dari Jakarta.

Annita Kanjaya yang masih berusia 26 tahun pernah meraih berbagai prestasi, di antaranya 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu pada Porda Jawa barat 2018. Dia juga pernah meraih medali emas pada nomor 10 Ball di PraPON di Jakarta pada 2019, Juara 1 10 Ball Ladies Tournament di Jakarta pada 2019, Juara 1 9 Ball Ladies Tournament di Yogyakarta pada 2019, Juara 1 10 Ball Ladies Tournament  di Jakarta pada 2019 dan juara 3 10 Ball Double Ladies Tournament di Yogyakarta pada 2020.

Annita mengatakan sangat antusias menyambut turnamen Hot Nine ini. Sayangnya, dia tidak dapat menyiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini.

“Persiapan saya kurang maksimal karena saya harus mengerjakan beberapa hal di luar biliar. Ini turnamen yang sangat bagus dan saya sangat antusias pada turnamen ini, Saya berharap turnamen terus berlajut," tuturnya.

Sama dengan lawan yang akan dihadapi, Aldita Rizki dari  Jakarta juga  mengatakan persiapannya untuk menghadapi Hot Nine tidak terlalu maksimal karena terkendala pandemi Covid-19.   

“Karena pandemi, persiapan untuk Hot Nine tidak terlalu maksimal, hanya latihan ketepatan memasukkan bola saja,” ujarnya.

Namun dia mengaku sudah cukup mengenal Annita, lawan yang akan dihadapinya karena sudah sering bertemu di pertandingan di turnamen lain.

“Annita Kanjaya atlet yang kuat dan tangguh dari beberapa atlet biliar wanita lainnya. Skill dan kemampuannya cukup perlu diwaspadai.  Yang penting saya harus fokus dan tetap tenang menghadapi lawan seperti dia," katanya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2