Turnamen Hot Nine: Angeline Ticoalu Lolos setelah Kalahkan Putrini Sianturi 3-1

MNC Media · Minggu, 28 Februari 2021 - 05:22:00 WIB
Turnamen Hot Nine: Angeline Ticoalu Lolos setelah Kalahkan Putrini Sianturi 3-1
Angeline MT memastikan satu tempat di 8 besar Turnamen Biliar Hot Nine setelah mengalahkan Putrini Sianturi dengan skor 3-1, Sabtu (27/2/2021) malam.

JAKARTA, iNews.id - Angeline MT memastikan satu tempat di 8 besar Turnamen Biliar Hot Nine setelah mengalahkan Putrini Sianturi dengan skor 3-1, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Aura kemenangan pebiliar yang akrab disapa Angel itu mulai terasa sejak Angel melakukan break pada game keempat, di mana bola 1 dan bola 4 masuk. Padahal, Putri bisa saja memenangkan game keempat ini dan memaksa pertandingan lanjut ke game kelima dan keenam.

Sayang, setelah berhasil memasukkan bola 5, bola 6 dan bola 7, Putri tampak tegang sehingga gagal fokus. Akibatnya Angel menutup pertandingan setelah sukses memasukkan bola 8 dan bola 9.

"Saya masih berpikir mau safety atau fight, bola langsung saya pukul dan ternyata gagal, kemudian pada game  keempat grogi," kata Putri.

Game 1 dan 2 Angel unggul meskipun sebenarnya Putri juga beberapa kali mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan.

Memulai game 2 Angel break bola 1 masuk namun illegal break. Lalu Putri memasukkan bola 2 Cue ball menyentuh bola 9. Posisi bola 3 masih bisa masuk namun tidak berhasil  dan berhenti di mulut lubang ujung. Cueball safety di belakang bola 5 sangat rapat dan sulit. Angel jumpshot baik sekali. 

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2