Tinju

Tyson Fury Ejek Anthony Joshua: Dia Takut Lawan Saya

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 13 Desember 2020 - 18:08:00 WIB
Tyson Fury Ejek Anthony Joshua: Dia Takut Lawan Saya
Anthony Joshua mengalahkan Kubrat Pulev, Minggu (13/12/2020) pagi WIB. Tyson Fury menyambut capaian itu dengan ejekan.(Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id - Anthony Joshua sukses mengalahkan Kubrat Pulev dan mempertahankan sabuk Kelas Berat IBF, WBA, WBO dan IBO di Wembley Arena, Minggu (13/12/2020) pagi WIB. Rivalnya Tyson Fury menyambut capaian itu dengan ejekan.

Joshua berhasil bikin Pulev KO di ronde kesembilan. Setelahnya orang Inggris itu langsung berambisi merebut sabuk WBC yang kini dipegang Fury.

Tak tanggung-tanggung, Joshua yakin bisa mengalahkan kompatriotnya itu hanya dalam tiga ronde . Namun Fury mengatakan jika petinju yang akrab disapa AJ itu hanya 'bermulut besar' dan tak akan bisa membuktikan ucapannya.

“Itu lah dia. Joshua tampak ketakutan. Dia diberi pertanyaan apakah ingin menghadapi saya, tetapi jawabannya berputat-putar,” kata Fury dikutip dari The Sun.

“Saya menginginkan pertarungan selanjutnya. Saya akan merobohkannya dalam waktu tiga ronde. Dia itu hanya pembual besar. Saya tak sabar untuk mengalahkannya,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2