Tyson Fury Kembali ke Ring Tinju, Siap Adu Jotos dengan Derek Chisora

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 21 Oktober 2022 - 14:13:00 WIB
Tyson Fury Kembali ke Ring Tinju, Siap Adu Jotos dengan Derek Chisora
Petinju asal Inggris Tyson Fury akan adu jotos dengan jagoan Zimbabwe, Derek Chisora pada Desember mendatang. (foto: REUTERS/Andrew).

LONDON, iNews.idPetinju asal Inggris, Tyson Fury, akan kembali naik ring tinju. Kali ini petinju berjuluk The Gypsy King itu akan berhadapan dengan petinju asal Zimbabwe, Derek Chisora.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Fury sempat mencari-cari lawan setelah duel melawan Anthony Joshua resmi dibatalkan. Kemudian sempat beredar kabar kalau The Gypsy King bakal duel lawan Oleksandr Usyk. Namun hal tersebut juga tidak dapat terlaksana.

Meski begitu, kemungkinan besar bentrokan Fury melawan Usyk akan tetap terjadi. Namun bukan pada tahun ini melainkan pada tahun depan. Maka dari itulah The Gypsy King mencari sosok yang akan menjadi lawannya di tahun ini.

Kini, Fury pun telah menemukan sosok yang bakal menjadi lawannya. Dikonfirmasi, petinju nomor satu dunia ini akan mempertahankan sabuk kelas berat WBC miliknya dengan melawan Chisora di Tottenham Stadium pada 3 Desember 2022 mendatang.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda