Usai Duel Sengit Vs Jojo di Aarhus, Antonsen: Pengalaman Paling Gila di Bulu Tangkis

Ibnu Hariyanto ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:40:00 WIB
Usai Duel Sengit Vs Jojo di Aarhus, Antonsen: Pengalaman Paling Gila di Bulu Tangkis
Anders Antonsen harus merasakan pil pahit kalah dari Jonatan Christie di semifinal Piala Thomas. Pengalaman bertarung dengan Jojo merupakan pengalaman tergila. (Foto: BWF)

AARHUS, iNews.id- Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen harus merasakan pil pahit kalah dari Jonatan Christie di semifinal Piala Thomas 2020. Meski kalah, pengalaman bertarung dengan Jonatan Christie merupakan hal paling gila yang dirasakannya.

Duel Antonsen dengan atlet yang akrab disapa Jojo tersaji di partai ketiga semifinal Piala Thomas 2020 antara Indonesia vs Denmark, Sabtu (16/10/2021). Keduanya menunjukan permainan yang memukau dalam laga itu.

Saking sengitnya, pertandingan itu berlangsung sampai 100 menit atau 1 jam 40 menit. Itu merupakan rekor pertandingan terlama di Piala Thomas 2020 sejauh ini.

View this post on Instagram

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen)

Namun, hasilnya tak seperti yang diharapkan Antonsen. Dia harus takluk dari Jojo dengan skor 23-25, 21-15, 16-21.

Antonsen mengungkapkan perasaanya usai bertarung sengit dengan Jojo di akun Instagram @anders_antonsen. Dia mengatakan duel melawan Jojo di Piala Thomas 2020 merupakan pengalaman paling gila sepanjang kariernya.

“Mungkin pengalaman bulu tangkis paling gila yang harus saya dapatkan! Hasilnya sangat sulit untuk ditelan dan akan memburu saya dalam waktu yang lama. Tapi saya ingin fokus pada sisi positif dari hal-hal ini," kata Antonsen dalam unggahan di akun instagramnya, dilihat Minggu (17/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: