Usai Kalahkan Corona, Andrea Dian Makin Getol Olahraga

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 09 Juli 2020 - 17:23:00 WIB
Usai Kalahkan Corona, Andrea Dian Makin Getol Olahraga
Andrea Dian (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – Selebritis Andrea Dian sempat dinyatakan positif tertular Covid-19. Setelah karantina tiga pekan, dia akhirnya pulih pada 5 April 2020.

Andrea berhasil melewati masa-masa sulit. Kini setelah sembuh, istri Ganindra Bimo itu mengaku lebih getol untuk berolahraga.

“Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, saya merasa punya challange tersendiri untuk membuat tubuh tetap sehat dan membentuk tubuh lebih ideal. Dan selama 12 minggu saya ikutan program, banyak banget perubahan dan ilmu baru yang didapat,” tulis Andrea di media sosial Instagram.

“Sekarang saya bisa pull up dan push up walaupun masih belum banyak. Saya sekarang merasa lebih sehat, kuat, dan bisa dapetin body shape yang diinginkan,” ujarnya di akun @andreadianbimo.

Perubahan tubuh Andrea yang begitu signifikan mengundang reaksi kagum dari para netizen. Bahkan rekan-rekan selebritis takjub melihat semangat aktris berusia 35 tahun tersebut.

Sebelum terpapar corona, Andrea memang sudah rajin berolahraga. Kegiatannya di pusat kebugaran sering dia perlihatkan lewat Instagram-nya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama