Duh, Wajah Cantik Paige Spiranac Pernah Bonyok Gara-Gara Ditinju

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:15 WIB
Duh, Wajah Cantik Paige Spiranac Pernah Bonyok Gara-Gara Ditinju

Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac (Foto: Instagram @_paige.renee)

COLORADO, iNews.id – Pegolf cantik Paige Spiranac punya pengalaman buruk saat duduk di bangku kuliah. Dia pernah ditinju oleh temannya yang sedang mabuk.

Kisah bermula ketika Spiranac mengantarkan temannya pulang. Ketika sampai tujuan, wanita asal Amerika Serikat itu langsung mendapatkan bogem tepat di wajahnya.

“Saya menaiki tangga kecil kemudian ingin membawanya masuk ke kamar. Dia saat itu dalam kondisi pingsan. Tapi setelahnya tiba-tiba dia sadar dan langsung berlari ke kamarnya kemudian menutup pintu. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi,” kata Spiranac dalam Podcast bertajuk Playing A Round, Sabtu (4/7/2020).

“Saya berteriak ‘buka pintunya, buka pintunya,’. Dia pikir saya adalah salah satu dari mantan pacarnya. Dia membuka pintu itu dan memukul saya sekeras mungkin. Saya bangun keesokan harinya dengan memar hitam besar di bagian mata,” tuturnya.

View this post on Instagram

A post shared by Playing A Round Podcast (@playingaroundpodcast) on

Setelahnya Spiranac memulai aktivitas dengan wajah memar yang juga dipamerkannya di akun Instagram @playingaroundpodcast.

“Saya harus pergi latihan golf dan kuliah keesokan harinya. Orang-orang benar-benar mengkhawatirkan saya. Mereka mengatakan ‘Apakah Anda perlu berbicara dengan seseorang? Apakah Anda perlu melakukan sesuatu?’ saya menjawab ‘tidak, saya hanya memiliki teman psikopat’,” ucapnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama