Usai Rossi Pensiun, Giacomo Agostini Sebut 2 Pembalap yang Bisa Sihir Penonton

Cikal Bintang ยท Kamis, 23 Juni 2022 - 07:28:00 WIB
Usai Rossi Pensiun, Giacomo Agostini Sebut 2 Pembalap yang Bisa Sihir Penonton
Legenda MotoGP, Giacomo Agostini sebut dua pembalap yang bisa menyihir penonton usai Valentino Rossi pensiun. (Foto: Twitter)

ASSEN, iNews.id - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini sebut dua pembalap yang bisa menyihir penonton usai Valentino Rossi pensiun. Sosok yang dimaksud adalah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy).

Rossi memang memiliki segudang penggemar di berbagai belahan dunia. Aksi The Doctor di sirkuit memang selalu dinantikan dan mengundang perhatian.

Tapi kini Rossi sudah pensiun dari dunia balap. Tapi Agostini menilai Marquez dan Quartararo adalah pengganti The Doctor. Mereka punya karisma untuk memikat hati penggemar. 

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sedang memacu motornya pada tes pramusim 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/2/2022). (Foto: Instagram/@fabioquartararo20)

"Dia (Marc Marquez) seperti itu, dia selalu memberikan 100 persen. Saya berharap dia kembali seperti sebelumnya. Marquez adalah pembalap yang mengangkat Anda dari kursi (saat menontonnya) dan saya pribadi menyukainya," ucap Agostini dikutip dari Motosan, Kamis (23/6/2022). 

"Dia (Marquez) dan (Fabio) Quartararo adalah dua pembalap yang bahkan sebelum dimulainya Grand Prix, di grid, menemukan cara untuk menarik perhatian saya," sambungnya. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda